Minggu, 05 Juli 2009

Hak Pilihku adalah tidak Memilih....

Membandingkan ketiga Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia saat ini....tidak ada yang bisa aku percaya sepenuh hati...

Aku hanya percaya dengan Presiden yang tak perlu catatan ketika bicara.
Aku hanya percaya dengan Presiden yang tegas terhadap segalanya.
Aku hanya percaya dengan Presiden yang tidak bertele-tele saat ditanya moderator.
Aku hanya percaya dengan Presiden yang tidak suka menghujat.
Aku hanya Percaya dengan Presiden yang bilang "Pilihlah saya jika anda percaya bahwa saya amanah. Pilihlah saya jika anda percaya saya jujur. Pilihlah saya jika anda percaya bahwa saya punya kemampuan untuk memimpin. Dan jangan pilih saya hanya karena saya kaya, hanya karena saya dekat dengan anda, hanya karena saya suka membantu anda, dan hanya karena iklan saya."

tapi...semua itu hanya angan-angan...aku sedang pada kondisi ketidakpercayaan yang akut akan mereka....

Presidenku adalah yang berani berkata "seluruh gaji-ku dan segala keuntungan yang aku dapat karena aku menjadi Presiden adalah milik rakyatku."

0 komentar:

Posting Komentar

FikriTheAdventurer © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute